Selamat Datang ! Semoga Mendapat Banyak Informasi Berguna Dari Blog ONE ACCESS THOUSANDS SUCCESS ini. Buat ditunggu kunjungan berikutnya, Terimakasih.
RIAU DESIGN BLOG COMPETITION MAL PEKANBARU AND PT.TELKOM KANDATEL RIAU

Sabtu, 08 Mei 2010

JERRY YANG & DAVID FILO - Pendiri YAHOO.COM

Jerry Yang dan David Filo, pendiri Yahoo memulai bisnis dengan menggunakan pendidikannya. Mereka merupakan mahasiswa Stanford University.

Yahoo dimulai dari bagian belakang lapangan parkir ini sekarang berkembang pesat. Jerry Yang dan David Filo memulai bisnis dari kecil dan hal yang sederhana.
Jerry Yang menggambarkan bahwa penemuan Yahoo merupakan “kecelakaan” ketika ia dan Filo menyelesaikan tesisnya. Yang dan Filo memulai Yahoo ini sewaktu mereka duduk di bangku perguruan tinggi, sebelum mereka menamatkan kuliahnya.


Mereka memulai bisnis dengan melakukan listing beberapa situs web yang mereka sukai dan menulis beberapa perangkat lunak yang memungkinkan sebuah situs web mendapatkan situs web lain yang akan diletakkan pada web yang biasa disebut portal.Pada saat didirikan tahun 1994, namanya Terry’s Guide To The World Wide Web. Ketika mereka mengetahui bahwa situs mereka dikunjungi oleh orang-orang dari 90 negara, spontan mengucapkan “Yahoo” dan akhirnya kata itulah yang dipakai untuk nama perusahaan mereka. Pada tahun 1999, Yahoo mencapai status bintang.

Pemasukan bersih berlipat empat pada kuartal keempat 57,6 juta dolar, ketika pendapatan melompat dari 91 juta dolar menjadi 201 juta dolar. Sekarang Yahoo merupakan portal terbaik pada tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami